Rabu, 11 Maret 2009

Cangki ( Cangkir )

Gw punya sepupu, dy itu turunan arab, cowo, kembar, umur 4 thn. Namanya Hafis sama Gafar. Nah gw gak tau nih yg melakukan hal ini yg Hafis apa Gafar. Jadi mereka sama adenya 1 lg, lg di ajarin alphabet sama nyokapnya. Jadi setiap satu huruf ada contoh bendanya. Contoh : huruf A = Apel, B= Balon, C= Cangkir dan seterusnya. Nah, suatu hr mereka sekeluarga ke rumah oma nya yg org Pakistan asli, jd tuh oma gak terlalu lancar bahasa indonesia nya. Nah, muka nya tuh oma kecil tapi kupingnya gede, jadi caplang gitu lho... Trus Hafis/ Gafar itu ngomong gini " ih, oma kaya cangki " maksudnya itu kaya cangkir, untung tuh anak cadel. Emang kaya cangkir yg pegangannya ada 2. Jadi pegangannya itu kupingnya oma. Pas gw di ceritain gw langsung ngakak, dan dlm hati gw ngomong " untung tuh anak cadel, coba kalo udh bisa ngomong huruf R pasti langsung gak di anggap cucu lg sama tuh oma " wkwkwk.... TOLOL + PINTER.... sekian cerita dr gw, ntar gw suruh fai posting deh... Bagi yg gk ngerti tanya ke gw di MSN. Daaaaaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar