Rabu, 04 Maret 2009

Ceramah Hr Ini

Udah lama gw gk posting ttg ceramah nori. Sekarang gw mau posting ceramah nori hr ini nih. Jadi tuh tdi pagi abis musik kita bahas PR MTK, nah yg ngerti dan jawaban soalnya bener dy yg maju. Trus kan didit yg maju soalnya tuh anak pinter, tp soal selanjutnya si nori lgsg nyerobot ngejelasin soal selanjutnya. Trus dy jelasin, caranya dia udh tulis di papan tp malah diapus lg padahal gw udah mulai nyatet , kan jarang bgt gw mau nyatet. Trus dy malah ganti cara ngerjain soal itu trus kita malah gk ngerti. Trus si FR bilang " bu, kenapa diapus yg tdi ? itu kan udah bener " trus dy malah marah2 , jd tambah kaya iblis aja dy klo lg mrh. dy marahnya gini " kalo kamu gak tau caranya itu kamu gk usah ngomong , ini tuh cara saya ! " trus kita langsung BT bgt, pagi2 aja udah dpt omelan dr iblis. Trus dy ngoceh apalagi gitu, gw gak inget soalnya pas nori marah gw sama FR langsung menyebutkan 2 kata dengan suara yg pln " Nori. Posting. " hahahaha.... klo udh nori ceramah brarti kita dpt bahan bwt posting. Trus ceramah kedua terjadi pas kita lg gambar planet2an. Karena gw, fai sama FR gak ada yg berbakat gambar dan pada gak suka gambar, kita ngobrol dlu bwt ngulur2 waktu gambar planet. Trus kita nyanyi2 tapi liriknya ngatain. gini nih " Nugi tidak tau makanannya apa, ternyata makanannya itu makanan ANJING " tp kita nyebutin kata anjingnya pelan. Yang buat tu lagu si FR, iseng bgt dah si FR. Nugi itu anak cowo yg kaya cewe, anaknya pasif bgt, sama cewe takut, sama FR yg hrs nya msh kls 5 jg takut. Terus karena bosen dgn itu kata2 kita ganti deh lirik tuh lagu, tp nadanya kaga. Jadi gini lagunya " Gaffari tdk tahu kalau Aya ( abis kata2 aya fai ma FR lgsg dowerin bibir mereka yg atas biar mirip kaya Aya ) " jd inti dr lagu yg ke 2 adalah gaffari gk tau klo bibir aya dower.Gw sih ketawa2 aja, dr pd gw gambar planet2 yg gk jelas mendingan gw ketawa2. Eh trus si nori nyaut dr kursi " Kevia ,Farhan Fai bisa pisah gak duduknya ? Kalian tu ngetawain orang mulu. Beruntung kamu itu... " gw gak denger kalimat dy selanjutnya karena otak gw udah gw ajarin " kalo ada ceramah dr nori, ete, bu delfi atau siapapun ,hilangkan fungsi pendengaran telinga !!!! " Tp tetep aja kita gak mencar, lagian mulut2 siapa, mau nyanyi2 kan itu bebas. Knp dy mesti sewot ? apa karena yg diledekin bekas anak kls 4.2 ( Nugi ma Aya anak 4.2 dlu )
Si FR dlu jg anak 4.2 sih, cuman berhubung tuh bocah like an asu bgt sikapnya, jd nori gak belain si FR. Besok ada VEP, pelajaran bu delfi. Besok kayaknya msh bahas ttg otak kita yg disalahsatu bagiannya punya pintu. Jadi bsk bakal lucu. Tunggu ceramah ttg otak bsk...

K.E.V.I.A

1 komentar:

  1. Hej
    Det er en pæn blog.
    Beklager ikke skrive mere, men mit dansk er dårligt skrevet.
    Et knus fra mit land, Portugal

    BalasHapus