Jumat, 06 Maret 2009

mmm..................... ANJING LOHHH(bau g???)

nah gw g tw nih mo posting ap tp ad ide muncul yaitu crita bukan fiksi tp fakta (ngerti g? klo g ngerti otak lu kecil)
canda

waktu itu hp gw yg 3250 di curi pas bgt waktu tanggal 17 aug/agustus
gw ke bazzar n plg k rmh.Ke bazar plg bli makanan ma buku paling
nah kykny pas waktu gw mandi di curiny.Terjadi suatu pembicaraan kecil

gw: MBA!!!!!!!!!!!!!!!(married by accident).Aer abessss
mba: (lari k bwh dgn se kenceng2 ny)brrrrrrrrrrrrrruk!

lalu gw pergi maen bola ma tmen rumah.gw g sadar ko meja ruang tv gw berantakan.kirain ade gw abis ngamuk berantem ma banteng(kaga lah).abis gw plg mba gw bilang

mba:ka hpny d curi kykny
gw:hah! muka gw tambah ancur stelah cape maen bola n kalah 3-2
gw:apa ciri2 ny ba?
mbba:kykny sih topi merah

gw dan ade gw nyari stelah itu gw liat di lapangan fakta yg tak bisa gw terima
YG LOMBA PAKE TOPI MERAH SMUA.jah............

fai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar