Kamis, 26 Februari 2009

Malam sialan!!!!!!!!!!!!

Gw gituloh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.(mulai g jelas) lanjut!!!!!
waktu itu gw abis les2 sgala macem, d cramahin ma guru2 otakk miring dsb
sehabis gw pulang skul langsung k rumah.dan terjadi percekcokan antara ade gw & mbo inem (pembokat rumah).

ade gw (AG):heh bau bikinin teh manis dingin!
mbo inem (MI):weleh weleh gendut cengeng!
AG:cpet!
MI:anak kecil2 (sambil geleng2 pala)
AG:cpet!!!!!!!!!!! ato gw potong bulu ketek lo!

abis itu gw langsung ngakak.gila tu msh kkecil kea gtu
pas udh malem gw ol d msn stelah itu ttidur
kejadian di sini, gw abis ol langsung tidur tp krn g ngantuk y bca2 komik dlu
abis itu gw mulai terasa ad yg g enak kira2 pas jam 11.30 nah abis itu gw k kamar mandi
gw melakukan aktifitas yg plg d hargai semua lalet ijo. BOKER
abis boker perut gw jg blom enak ,abis itu gw coba tidur eh tp gw langsung ngibrit k kamar mandi. gw muntah.abis itu gw langsung minta si ice bwat bikinin teh anget.dan akhirny bisa tidur juga tetapi gra2 malam itu ad 1 mslh besar GW CPIRIT DI CELANA!!!!!!!!!!!!!! kirain gw paan nih licin2 lengket2

ups gw mo tdr dlu crita di atas udh lama2 kira2 1minggu yang lalu

fai

1 komentar: