Jumat, 27 Februari 2009

MOBIL kampret!!!!!!!!!!!!!!

emang tuh mobil ky asu bgt!!!!!!!!!!!!!

byar lo2 pada tau critanya kea gini
tadi abis gw bangun dgn tenang, bangun apaan?(mulai kaco/kacau) lanjut

Mandi dgn tenan,pke baju dan tmen2 ny dsb.....
nah abis gw nyampe di skul ad si ete tmen nori alis bu wina.terjadi kiamat sugrho yg menimpa gw.tp sblom itu ad dialog sdikit antara gw n ete

ete: gmn fai hasil TO kmaren kta mama?
gw: ya... gitu deh.kta ny hasilny rendah bgt
gw: trus blg lg liat aliya nem (gw g tw nm ny) ny 27
ete: aliya siapa?
gw: spupu
(gw sambil nyender d mobil titit sialan)
ete : oh
tiba2

teeeeeeeeeeeeeeeeeeet teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ettetetettttttttttttteeeeeeeeeeeeeeeet ttttttteeeeeeeeeeeeeeeeeeet
gw blg dgn keras tp g keras2 amet : babi!!!!!!!!!!!!!!!!

untung g kedengeran fuih huh!
mn tu mobil punya ktua yayasan,gw udh mendelep senyum ny ky faseh (ara) tmen gw
trus mas andi (ob) ngibrit ky d kejar anjing : kunci heh kunci heh kunci. yah begitu lah crita kita sampai jum pa lg d mama & a'a (g jelas).ya kg lah

fai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar