Selasa, 24 Februari 2009

TIADA HARI TANPA CERAMAH

hari ini kita dpt ceramah ttg " Pentingnya Mengerjakan PR di Kelas 6 "
Kemaren kita itu belajar matematika pas jam terakhir pelajaran , kita disuruh ngerjain 10 soal. karena keasikan ngobrol jadinya kita blm ngerjain 1 soal pun, tdi nya sih udh mau ngerjain tp soalnya susah jd kita ngobrol. karena keasikan ngobrol jadi sampe waktunya plg skolah itu soal blm ada sama sekali yg dikerjain. akhirnya itu soal bwt PR, dan hampir seluruh anak dpt itu PR. Malem2 gw chatting sama billa ( budhe ) nanyain udh dikerjain apa blm itu PR. Karena gw pikir cuman 10 soal dengan entengnya gw bilang " besok aja ah di skolah pagi2 " eh, taunya besok ada acara senam jd kita gk bisa ngerjain PR. Selesai senam dan pelajaran musik kita balik ke kelas, tiba2 jevan langsung nyamperin gw trus nanya " eh lo udah ngerjain PR matematika blm ? " gw jwb " blm. lo udh ? " , jevan jwb lg " blm" trus kita tos karena merasa ada kecocokan hr ini. Pas br duduk di kursi kelas, bu merry langsung ngomong " silahkan kumpulkan PR matematika nya " . Anak2 yg rajin langsung naro buku di mejanya bu merry, trus bu merry nanya " siapa yg gk ngerjain PR angkat tangan ?! " trus gw sama hampir 50 % temen gw yg gk ngerjain PR langsung angkat tangan. setelah kita nurunin tangan bu merry ngomong " yg gak ngerjain PR besok hrs udh selese PR nya, dan bagi yg tdk mengerjakan PR mengerjakan PR nya 20 soal ! "
Dengan santainya si FR yg duduk disebelah gw ngomong ke gw dgn suara pelan " gpp, sehat koq bu " . Gw langsung ngakak, masa dikasih PR 2 kali lipat bikin sehat.... Hahahaha...
Insyallah setiap hr nya BOLA akan posting ttg ceramah yg kita dpt gratis dr guru kita setiap hr. tunggu ceramah dengan tema yg berbeda besok !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar